Berita Lifestyle

Fashion Item Ini Harus Mulai Dihindari Oleh Pria!

Mempunyai penampilan yang lebih stylish bukan Cuma berlaku untuk para wanita saja namun juga untuk para pria. Itulah kenapa sekarang ada banyak sekali pria yang suka berpakaian lebih modis dan juga trendi dengan berbagai gaya berpakaian yang bisa dipilih serta bisa dieksplorasi oleh para pria. Walau begitu, namun sebenarnya gak semua fashion item itu bagus untuk membuat tampilan para pria jadi lebih modis loh, bahkan mungkin, malah kesannya jadi norak saat dipakai. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut, di bawah ini kami akan berikan beberapa item fashion yang harus dihindari jika pria mau terlihat jadi lebih modis.

1. Item Baru Ala Lawas

Item Baru Ala Lawas

Beberapa fashion item yang jadul atau bertema vontage seperti jaket kulit memang seringkali jadi incaran para pecinta fashion sebagai salah satu cara untuk tampil dengan lebih modis. Tetapi, saat ini ada banyak pula item baru yang dirancang agar terlihat seperti barang lawas seperti celana jeans sobek atau yang biasa juga dikenal sebagai jeans belel. Selain itu, ada jugta pakaian rajut, jaket dengan jahitan yang belum selesai, maupun sneaker dengan kulit yang lecet dan warnanya sudah pudar.

2. Celana ¾

Celana ¾

Celana ¾ sempat jadi salah satu fashion item yang disukai. Namun, sebenarnya celana ini akan jadi sangat jelek jika dipakai oleh pria karena proporsinya yang kurang modis. Apalagi, celana ini juga sangat identik dengan dipakai oleh para gelandangan serta nenek – nenek lansia yang umurnya sudah di atas 65 tahun. Daripada memakai celana ¾, sebaiknya kalian menggunakan celana pendek untuk berbagai acara yang lebih kasual atau yang informal.

3. Kaus V Neck

Kaus V Neck

Kaus v neck memang awalnya seringkali dipakai oleh para wanita yang bermain dengan garis leher karena wanita mempunyai decolletage yang dianggap sebagai ruang yang memikat antara dagu dan belahan dada. Sementara, pria tidak memiliki decolletage. Bahkan, ada pula tipe pria yang berpikir untuk menggunakannya di gym, kemungkinan orang tersebut juga akan suka celana yang ketat seperti skinny jeans.

4. Square to Shoe

Square to Shoe

Sepatu dengan desain yang ujungnya berbentuk kotak ini memang terlihat klasik dan dulunya seringkali digunakan oleh para bangsawan. Tetapi seiring berjalannya waktu, jenis kaki pria juga berevolusi dengan bentuk yang berbeda. Selain itu, sepatu ini juga membuat penampilan kita jadi kuno.

5. Skinny Jeans

Skinny Jeans

Pemakaian skinny jeans atau model celana jeans yang sangat ketat untuk para pria kelihatannya semakin berkurang saat ini. Karena, celana yang terlalu ketat seperti skinny jeans dan juga legging ini bisa memperlihatkan setiap bagian tubuh yang sebetulnya hanya cocok digunakan saat kita sedang berolahraga saja, bukan Cuma akan membuat bagian tubuh jadi lebih mencolok, fashion item ini juga bisa mempengaruhi tampilan jadi kurang terlihat modis.

Itulah beberapa fashion item yang harus mulai dihindari oleh pria mulai sekarang. Semoga bermanfaat.